Ustaz Yusuf Mansur Mau Cium Tangan Habib Rizieq tapi Ditolak, Ini Alasannya


JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq di Rumah Sakit Ummi Bogor Jawa Barat. Keduanya bertemu lantaran Ustaz Yusuf dan Habib Rizieq dirawat di rumah sakit tersebut.

Habib Rizieq yang kondisinya sudah membaik lantas membesuk Ustaz Yusuf Mansur di ruangan perawatan. Kedatangan Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) itu membuat Yusuf Mansur kaget.

Ustaz Yusuf Mansur lantas bangun dari tempat perawatan untuk menyambut Habib Rizieq. Yusuf Mansur kemudian menyalami dan hendak mencium tangan kanan Habib Rizieq.

Namun Habib Rizieq langsung menarik tangannya. Ia hanya menyentuh tangan kiri Ustaz Yusuf Mansur. Diduga, Habib Rizieq tak mau Yusuf Mansur mencium tangannya untuk menghormati sang ustaz.

Kedatangan Habib Rizieq di ruang perawatan Yusuf Mansur direkam, lalu diunggah di Instagram Yusuf Mansur. Di keterangan video, Yusuf Mansur menyebut dirinya hendak membesuk Habib Rizieq di RS Ummi, tapi justru dia yang dibesuk Habib Rizieq.

Yusuf Mansur juga menyebut bahwa Habib Rizieq menolak saat dirinya hendak mencium tangannya lantaran tangan kanan Habib Rizieq baru selesai diinfus.

“Nengokin habib rizik, malah ditengokin, hahaha. RS Ummi Bogor. Saya tadi ati2, sebab tangan kanan habib baru selesai dicabut infusannya. Jadi saya cium tangan kiri beliau, gak ape,” tulis Yusuf Mansur di keterangan video.


Sumber : http://pojoksatu.id/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Ustaz Yusuf Mansur Mau Cium Tangan Habib Rizieq tapi Ditolak, Ini Alasannya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.